summaryrefslogtreecommitdiffstats
path: root/l10n-id/dom/chrome/layout/htmlparser.properties
blob: f024cdcc39705ab486494baebe28a60c36da1ccd (plain)
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
# This Source Code Form is subject to the terms of the Mozilla Public
# License, v. 2.0. If a copy of the MPL was not distributed with this
# file, You can obtain one at http://mozilla.org/MPL/2.0/.

# Encoding warnings and errors
EncNoDeclarationFrame=Pengodean karakter dokumen yang dibingkai tidak dideklarasikan. Mungkin dokumen akan tampil berbeda jika dilihat tanpa dokumen yang membingkainya.
EncXmlDecl=Pengodean karakter dokumen HTML dideklarasikan menggunakan sintaks deklarasi XML. Ini tidak sesuai, dan menyatakan pengodean menggunakan tag meta pada awal bagian kepala lebih efisien.
EncMetaTooLate=Tag meta yang mencoba untuk mendeklarasikan deklarasi pengodean karakter ditemukan terlambat, dan pengodean tidak dapat diharapkan dari konten. Tag meta harus dipindahkan ke awal bagian utama dokumen.
EncMetaTooLateFrame=Tag meta mencoba untuk mendeklarasikan deklarasi pengodean karakter ditemukan terlambat, dan pengodean dokumen induk digunakan. Tag meta harus dipindahkan ke awal bagian utama dokumen.
EncMetaAfterHeadInKilobyte=Tag meta yang menyatakan pengodean karakter dokumen harus dipindahkan ke awal bagian kepala dokumen.
EncNoDecl=Pengodean karakter dokumen tidak dideklarasikan, sehingga pengodean tidak dapat ditebak dari konten. Pengodean karakter harus dideklarasikan pada header HTTP Content-Type, menggunakan tag meta, atau menggunakan tanda urutan byte.
EncNoDeclPlain=Pengodean karakter dokumen tidak dideklarasikan, sehingga pengodean tidak dapat ditebak dari konten. Pengodean karakter harus dideklarasikan pada header HTTP Content-Type atau menggunakan tanda urutan byte.
EncMetaUnsupported=Pengodean karakter yang tidak didukung dideklarasikan dalam dokumen HTML dengan menggunakan tag meta. Deklarasi diabaikan.
EncProtocolUnsupported=Pengodean karakter yang tidak didukung dideklarasikan pada tingkat protokol transfer. Deklarasi diabaikan.
EncMetaUtf16=Tag meta digunakan untuk mendeklarasikan pengodean karakter sebagai UTF-16. Hal ini telah diinterpretasikan sebagai deklarasi UTF-8.
EncMetaUserDefined=Tag meta digunakan untuk mendeklarasikan pengodean karakter sebagai x-user-defined. Hal ini telah diinterpretasikan sebagai deklarasi pengodean karakter windows-1252 bukan kompatibilitas untuk huruf lawas yang dengan sengaja dienkodekan secara salah. Situs ini harus dimigrasikan untuk menggunakan Unicode.

EncMetaReplacement=Tag meta digunakan untuk mendeklarasikan pengodean yang merupakan berbahaya skrip lintas situs. Pengodean pengganti digunakan.
EncProtocolReplacement=Pengodean yang merupakan bahaya skrip lintas situs dinyatakan pada tingkat protokol transfer. Pengodean pengganti digunakan.
EncDetectorReload=Pengodean karakter dokumen tidak dideklarasikan, dan pengkodean hanya dapat ditebak dari konten terlambat. Hal ini menyebabkan dokumen harus dimuat ulang. Pengodean karakter perlu dideklarasikan di header HTTP Content-Type, menggunakan tag meta, atau tanda urutan byte.
EncDetectorReloadPlain=Pengodean karakter dokumen tidak dideklarasikan, dan pengkodean hanya dapat ditebak dari konten terlambat. Hal ini menyebabkan dokumen harus dimuat ulang. Pengodean karakter perlu dideklarasikan di header HTTP Content-Type atau menggunakan tanda urutan byte.
EncError=Aliran byte salah menurut pengodean karakter yang dideklarasikan. Deklarasi pengodean karakter mungkin salah.
EncErrorFrame=Aliran byte salah menurut pengodean karakter yang diwariskan dari dokumen induk. Pengodean karakter harus dideklarasikan pada header HTTP Content-Type, menggunakan tag meta, atau menggunakan tanda urutan byte.
EncErrorFramePlain=Aliran byte salah menurut pengodean karakter yang diwariskan dari dokumen induk. Pengodean karakter harus dideklarasikan pada header HTTP Content-Type atau menggunakan tanda urutan byte.
EncSpeculationFailMeta=Awal dokumen diuraikan ulang, karena ada karakter non-ASCII sebelum tag meta yang mendeklarasikan pengodean. Meta harus menjadi anak pertama tanpa komentar non-ASCII sebelumnya.
EncSpeculationFailXml=Awal dokumen diuraikan ulang, karena ada karakter non-ASCII pada bagian dokumen yang tidak berhasil dicari untuk tag meta sebelum mundur ke sintaks deklarasi XML. Tag meta pada awal bagian kepala harus digunakan daripada sintaks deklarasi XML.
# The audience of the following message isn't the author of the document but other people debugging browser behavior.
EncSpeculationFail2022=Awal dokumen telah diuraikan ulang, karena ISO-2022-JP adalah pengodean yang tidak kompatibel dengan ASCII.

# The bulk of the messages below are derived from
# https://hg.mozilla.org/projects/htmlparser/file/1f633cef7de7/src/nu/validator/htmlparser/impl/ErrorReportingTokenizer.java
# which is available under the MIT license.

# Tokenizer errors
errGarbageAfterLtSlash=Sampah setelah “</”.
errLtSlashGt=Terlihat “</>”. Alasan yang mungkin: Karakter “<” tidak di-escape (escape sebagai “&lt;”) atau akhir tag yang salah.
errCharRefLacksSemicolon=Referensi karakter tidak diakhiri dengan titik koma.
errNoDigitsInNCR=Tidak ada angka dalam referensi karakter numerik.
errGtInSystemId=“>” pada pengenal sistem.
errGtInPublicId=“>” pada pengenal publik.
errNamelessDoctype=doctype tanpa nama.
errConsecutiveHyphens=Tanda strip berurutan tidak mengakhiri komentar. “--” tidak diizinkan di dalam komentar, tetapi misalnya. “- -” dibolehkan.
errPrematureEndOfComment=Komentar diakhiri terlalu dini. Gunakan “-->” untuk mengakhiri komentar dengan benar.
errBogusComment=Komentar sampah.
errUnquotedAttributeLt=“<” dalam nilai atribut tanpa tanda kutip. Alasan yang mungkin: Kurang tanda “>” sebelumnya.
errUnquotedAttributeGrave=“`” dalam nilai atribut tanpa tanda kutip. Alasan yang mungkin: Menggunakan karakter yang salah sebagai tanda kutip.
errUnquotedAttributeQuote=Tanda kutip dalam nilai atribut tanpa tanda kutip. Alasan yang mungkin: Atribut berurutan atau string kueri URL dalam nilai atribut tanpa tanda kutip.
errUnquotedAttributeEquals=“=” dalam nilai atribut tanpa tanda kutip. Alasan yang mungkin: Atribut berurutan atau string kueri URL dalam nilai atribut tanpa tanda kutip.
errSlashNotFollowedByGt=Garing tidak diikuti langsung oleh “>”.
errNoSpaceBetweenAttributes=Tidak ada spasi antar atribut.
errUnquotedAttributeStartLt=“<” di awal nilai atribut tanpa tanda kutip. Alasan yang mungkin: Kurang tanda “>” sebelumnya.
errUnquotedAttributeStartGrave=“`” di awal nilai atribut tanpa tanda kutip. Alasan yang mungkin: Menggunakan karakter yang salah sebagai tanda kutip.
errUnquotedAttributeStartEquals=“=” di awal nilai atribut tanpa tanda kutip. Alasan yang mungkin: Tanda sama dengan ganda yang tercecer.
errAttributeValueMissing=Nilai atribut tidak ada.
errBadCharBeforeAttributeNameLt=Ada “<” saat diharapkan nama atribut. Alasan yang mungkin: Kurang tanda “>” sebelumnya.
errEqualsSignBeforeAttributeName=Ada “=” saat diharapkan nama atribut. Alasan yang mungkin: Nama atribut tidak ada.
errBadCharAfterLt=Karakter salah setelah “<”. Alasan yang mungkin: Karakter “<” tidak di-escape. Coba escape sebagai “&lt;”.
errLtGt=Ada “<>”. Alasan yang mungkin: Karakter “<” tidak di-escape (escape sebagai “&lt;”) atau awal tag yang salah.
errProcessingInstruction=Ada “<?”. Alasan yang mungkin: Percobaan untuk menggunakan instruksi pemrosesan XML dalam HTML. (Instruksi pemrosesan XML tidak didukung dalam HTML)
errUnescapedAmpersandInterpretedAsCharacterReference=String yang mengikuti “&” diinterpretasi sebagai rujukan karakter. (Mungkin “&” harus di-escape sebagai “&amp;”.)
errNotSemicolonTerminated=Rujukan karakter bernama tidak diakhiri dengan titik koma. (Atau “&” seharusnya di-escape sebagai “&amp;”.)
errNoNamedCharacterMatch=“&” tidak mengawali rujukan karakter. (Mungkin “&” harus di-escape sebagai “&amp;”.)
errQuoteBeforeAttributeName=Ada tanda kutip saat diharapkan nama atribut. Alasan yang mungkin: Tidak ada “=” sebelumnya.
errLtInAttributeName=“<” dalam nama atribut. Alasan yang mungkin: Tidak ada “>” sebelumnya
errQuoteInAttributeName=Tanda kutip pada nama atribut. Alasan yang mungkin: Pasangan tanda kutip sebelumnya tidak ada.
errExpectedPublicId=Diharapkan pengenal publik tetapi doctype berakhir.
errBogusDoctype=doctype sampah.
maybeErrAttributesOnEndTag=Akhir tag berisi atribut.
maybeErrSlashInEndTag=Ceceran “/” pada akhir tag akhir.
errNcrNonCharacter=Rujukan karakter membentang hingga bukan karakter.
errNcrSurrogate=Rujukan karakter membentang hingga pengganti.
errNcrControlChar=Rujukan karakter membentang hingga karakter kontrol.
errNcrCr=Rujukan karakter numerik membentang hingga carriage return.
errNcrInC1Range=Rujukan karakter numerik membentang hingga rentang kontrol C1.
errEofInPublicId=Akhir berkas di dalam pengenal publik.
errEofInComment=Akhir berkas di dalam komentar.
errEofInDoctype=Akhir berkas di dalam doctype.
errEofInAttributeValue=Akhir berkas tercapai saat di dalam nilai atribut. Tag diabaikan.
errEofInAttributeName=Akhir berkas terjadi dalam nama atribut. Tag diabaikan.
errEofWithoutGt=Tampak akhir berkas tanpa tag sebelumnya diakhiri dengan “>”. Tag diabaikan.
errEofInTagName=Akhir berkas tampak saat mencari nama tag. Tag diabaikan.
errEofInEndTag=Akhir berkas di dalam akhir tag. Tag diabaikan.
errEofAfterLt=Akhir berkas setelah “<”.
errNcrOutOfRange=Rujukan karakter di luar rentang Unicode yang diizinkan.
errNcrUnassigned=Rujukan karakter membentang hingga titik kode yang tidak ditugaskan secara permanen.
errDuplicateAttribute=Atribut ganda.
errEofInSystemId=Akhir berkas di dalam pengenal sistem.
errExpectedSystemId=Diharapkan pengenal sistem tetapi doctype berakhir.
errMissingSpaceBeforeDoctypeName=Kurang spasi sebelum nama doctype.
errNestedComment=Ada “<!—” dalam sebuah komentar. Kemungkinan penyebab: Komentar bersarang (tidak diizinkan).
errNcrZero=Rujukan karakter membentang hingga nol.
errNoSpaceBetweenDoctypeSystemKeywordAndQuote=Tidak ada spasi antara kata kunci “SYSTEM” dan tanda kutip doctype.
errNoSpaceBetweenPublicAndSystemIds=Tidak ada spasi antara pengenal publik dan sistem doctype.
errNoSpaceBetweenDoctypePublicKeywordAndQuote=Tidak ada spasi antara kata kunci “PUBLIC” dan tanda kutip doctype.

# Tree builder errors
errDeepTree=Pohon dokumen terlalu banyak percabangan. Pohon tersebut akan diratakan menjadi 513 elemen.
errStrayStartTag2=Cecetan awal tag “%1$S”.
errStrayEndTag=Ceceran akhir tag “%1$S”.
errUnclosedElements=Ada tag akhir “%1$S”, tetapi ada elemen yang terbuka.
errUnclosedElementsImplied=Tag akhir “%1$S” secara implisit, tetapi ada elemen yang terbuka.
errUnclosedElementsCell=Sel tabel ditutup secara implisit, tetapi ada elemen yang terbuka.
errStrayDoctype=Ceceran doctype.
errAlmostStandardsDoctype=Mode doctype hampir standar. Diharapkan “<!DOCTYPE html>”.
errQuirkyDoctype=doctype yang quirk. Diharapkan “<!DOCTYPE html>”.
errAlmostStandardsDoctypeVerbose=Laman ini dalam Mode Hampir Standar. Tata letak halaman dapat terpengaruh. Untuk Mode Standar gunakan “<!DOCTYPE html>”.
errQuirkyDoctypeVerbose=Laman ini dalam Mode Kutip. Tata letak halaman dapat terpengaruh. Untuk Mode Standar gunakan “<!DOCTYPE html>”.
errNonSpaceInTrailer=Karakter bukan spasi dalam akhiran laman.
errNonSpaceAfterFrameset=Bukan spasi setelah “frameset”.
errNonSpaceInFrameset=Bukan spasi dalam “frameset”.
errNonSpaceAfterBody=Karakter bukan spasi setelah body.
errNonSpaceInColgroupInFragment=Bukan spasi dalam “colgroup” saat mengurai fragmen.
errNonSpaceInNoscriptInHead=Karakter bukan spasi di dalam “noscript” di dalam “head”.
errFooBetweenHeadAndBody=Elemen “%1$S” antara “head” dan “body”.
errStartTagWithoutDoctype=Ada tag awal tanpa ada doctype terlebih dahulu. Diharapkan “<!DOCTYPE html>”.
errNoSelectInTableScope=Tidak ada “select” dalam cakupan tabel.
errStartSelectWhereEndSelectExpected=Tag awal “select” saat tag akhir diharapkan.
errStartTagWithSelectOpen=Tag awal “%1$S” dengan “select” terbuka.
errBadStartTagInNoscriptInHead=Tag awal salah “%1$S” dalam “noscript” dalam “head”.
errImage=Ada tag awal “image”.
errFooSeenWhenFooOpen2=Ada tag awal “%1$S” tetapi elemen dengan jenis yang sama telah terbuka.
errHeadingWhenHeadingOpen=Tajuk tidak boleh sebagai anakan tajuk lainnya.
errFramesetStart=Ada tag awal “frameset”.
errNoCellToClose=Tidak ada sel untuk ditutup.
errStartTagInTable=Ada tag awal “%1$S” dalam “table”.
errFormWhenFormOpen=Ada tag awal “form” tetapi sudah ada elemen “form” yang aktif. Form berkalang tidak diizinkan. Tag diabaikan.
errTableSeenWhileTableOpen=Ada tag awal untuk “table” tetapi “table” sebelumnya masih terbuka.
errStartTagInTableBody=Tag awal “%1$S” pada badan tabel.
errEndTagSeenWithoutDoctype=Ada tag akhir tanpa adanya doctype terlebih dulu. Diharapkan “<!DOCTYPE html>”.
errEndTagAfterBody=Ada tag akhir setelah “body” ditutup.
errEndTagSeenWithSelectOpen=Tag akhir “%1$S” dengan “select” terbuka.
errGarbageInColgroup=Sampah dalam fragmen “colgroup”.
errEndTagBr=Tag akhir “br”.
errNoElementToCloseButEndTagSeen=Tidak ada elemen “%1$S” dalam cakupan tetapi ada tag akhir “%1$S”.
errHtmlStartTagInForeignContext=Tag awal HTML “%1$S” dalam konteks namespace asing.
errNoTableRowToClose=Tidak ada baris tabel untuk ditutup.
errNonSpaceInTable=Karakter bukan spasi salah tempat dalam tabel.
errUnclosedChildrenInRuby=Anakan tidak tertutup dalam “ruby”.
errStartTagSeenWithoutRuby=Ada tag awal “%1$S” tanpa elemen “ruby” terbuka.
errSelfClosing=Sintaks tutup sendiri (“/>”) digunakan pada elemen HTML yang tidak kosong. Mengabaikan garis miring dan memperlakukannya sebagai tag awal.
errNoCheckUnclosedElementsOnStack=Elemen tidak tertutup pada susunan.
errEndTagDidNotMatchCurrentOpenElement=Tag penutup “%1$S” tidak cocok dengan nama elemen yang sedang terbuka (“%2$S”).
errEndTagViolatesNestingRules=Tag penutup “%1$S” melanggar aturan berkalang.
errEndWithUnclosedElements=Ada tag penutup untuk “%1$S”, tetapi ada elemen yang tidak tertutup.
errListUnclosedStartTags=Elemen yang tidak tertutup.